Minggu, 20 Januari 2013

Latar Belakang Vin'R Shop

Sori nih Saya ikut nimbrung buat blog baru, jadi kepingin buat blog yang bisa memberi info mengenai peluang usaha, shoping tempat belanja asyik dan cerita menarik lainnya biar pembaca jadi lebih mudah nih mencari informasi dalam 1 situs karena saya lihat banyak orang yang membutuhkan informasi mengenai usaha, tempat2 belanja yang menarik dan murah meriah sampai mahal dari pedagang kaki Lima sampai Mall mudah2an saya bisa memberikan info- info menarik lainnya seputar cerita unik, berita, dan lain-lain Untuk Nama blog saya Vin'R shop itu saya ambil dari nama toko saya saat ini usaha yang sedang saya jalani rental Ps, toko plastik, jual aneka boneka  dan makanan minuman ringan yang saya buka di area pasar gembrong dan di rumah juga saya buka saat ini saya mencoba untuk jualan boneka secara online masih dalam tahap belajar sih tapi bagi pembaca yang berminat bisa pesan tapi setelah saya buat katalognya di blog ini atau kalo memang butuh nya cepat bisa tanyakan langsung ke email saya di bawah nanti akan saya kirimkan katalognya
Monggo mas, mbak di lanjut info yang lain semoga bermanfaat

Salam

Vin'R Shop
Email: vinradeya@gmail.com

Tidak ada komentar: