Selasa, 29 Januari 2013

TMII salah satu tempat shoping murah di hari Minggu

Hai guys n Girls , yang bekerja, bersekolah, kuliah, yang masih menganggur selamat beraktivitas... jangan dibawa BeTe oleh aktivitas yang rutin dilakukan di bawa enjoy aja,  saya mau berbagi info nih waktu hari Minggu  iseng-iseng saya ke TMII niatnya mau coba berdagang di sana jadi survey dulu karena dengar dari teman di sana tiap hari minggu ada pasar Murah bagi yang berdagang bebas mau dagang apa saja biaya sewapun cuma dikenakan restribusi doank asalkan lahannya masih tersedia.
Jam 6 saya sudah sampai di sana langsung masuk kalau untuk masuk tetap dikenakan perorang Rp.6000 plus kalo pake motor jadi dikenakan 11.000. Saya langsung menuju lokasi di area museum energi dan listrik ternyata sudah banyak pedagang yang datang sedang mempersiapkan dagangannya rata-rata mereka menggunakan mobil bawa barang dagangannya walaupun ada juga yang pake motor sudah cukup rame pagi itu walau kondisi TMII belum benar-benar dibuka tetapi banyak juga orang-orang yang membawa keluarganya untuk bersepeda atau berlari pagi.
Saya coba menunggu sampai tempat jualan penuh jadi ingin tahu kira-kira tempat mana yang masih kosong sekitar 2 jam saya berkeliling naik motor melihat suasana TMII yang tidak begitu banyak berubah pas jam 8 lewat saya kembali ke pasar murah tersebut.. ternyata... sudah sangat ramai baik pengunjung dan pedagang sudah berkumpul campur baur dah...saya langsung ke TKP sekalian melihat barang apa yang dijual ternyata komplit dari jajanan kuliner, mainan sampai kebutuhan rumah tangga ada disana. pakaian wanita cukup suprise juga saya ada yang dijual 5000/pcs..untungnya saya gak bawa keluarga kalau bawa bisa kesurupan belanjanya.
Suasana pasar Pagi TMII 


Nah bagi anda yang senang berbelanja dan berburu kuliner silahkan di coba untuk datang dijamin puas karena sekalian habis berolahraga bersama keluarga atau teman lalu bisa santai dulu sambil menyantap hidangan pagi seperti bubur ayam, lontong sayur, sate, ayam bakar dan maasih banyak lagi setelah makan langsung shoping mantap bukan...
Selamat shoping dan berlibur...

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar: